In My MIND (;

Mengenalmu adalah suatu anugerah.


Menyakitimu adalah suatu larangan.


Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan.


Bertemu dgn kamu adalah Takdir.


Menjadi teman kamu adalah pilihan.


Bersahabat dgn kamu adalah Kesempatan.


Tetap menjadi teman baikmu adalah Kebahagiaan



21 June, 2012

Tips Berakhir Pekan Untuk Single

Landscappist.com - Hari minggu atau akhir pekan identik dengan mereka yang telah berkeluarga atau telah memiliki kekasih. Bagaimana dengan Anda yang masih sendiri? Tenang saja, tidak ada aturan tertulis yang menyatakan demikian hingga Anda harus membayar kontrak pada mereka yang seolah-olah memiliki dunia. 

Jika Anda masih sendiri dan bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, maka cobalah beberapa kegiatan berikut ini, siapa tahu akhir pekan akan lebih menyenangkan. Bisa jadi Anda justru bertemu jodoh yang Anda nantikan. Siapa tahu? 


Berkumpul bersama sahabat 
Itulah sahabat, selalu ada saat Anda senang maupun susah. Mengapa tak menghabiskan waktu bersama mereka. Walapun sekedar minum kopi di warung dekat rumah, namun obrolan seru bersamanya dapat membuat waktu berjalan begitu singkat. Anda juga bisa sharing tentang kesendirian Anda saat ini. Siapa tahu ia berkenan mengenalkan Anda dengan temannya yang lain? Setidaknya untuk memperluas jaringan dan pertemanan Anda. Tak akan ada ruginya. 

Belanja 
Hal yang satu ini biasanya lebih dilakukan oleh para wanita. Apalagi jika pada musim liburan. Ada beberapa supermarket yang menetapkan jam khusus diskon gila-gilaan di akhir pekan. Hanya saja Anda perlu waspada dengan membeli yang hanya dibutuhkan. Jika perlu Anda harus membuat semacam skala prioritas yang harus dibeli terlebih dahulu untuk menghindari terjadinya pemborosan. 

Menonton film 
Kunjungi rental film, atau mendownloadnya di berbagai situs, akan membuat malam minggu Anda lebih sempurna. Sebaga pelengkapnya, jangan lupa mempersiapkan makanan kecil sebagai teman nonton yang setia. 

Merenung 
Pergilah ke tempat tertentu, misalnya tempat ibadah. Maka habiskan waktu sejenak, setidaknya sedikit lebih lama dari biasanya untuk berdoa dan merenung. Setelah itu akan terasa lega dan nyaman dalam hati Anda. Sehingga selanjutnya Anda lebih bersemangat menjalani akhir pekan walaupun sendirian. 

Melakukan hal baru 
Hal baru yang belum Anda lakukan mungkin akan membuat akhir pekan Anda berubah menjadi seru. Diantaranya adalah belajar membuat makanan yang belum pernah Anda buat sebelumnya, atau memelihara binatang, bersepeda dengan rute baru,apa saja dengan sentuhan baru dalam setiap kegiatan Anda. 

Manjakan diri Anda 
Akhir pekan adalah waktu bersantai sekaligus untuk istirahat. Saat bingung untuk melakukan sesuatu, mungkin pilihan yang tepat adalah merawat dan memanjakan diri. Tak harus ke salon dan mengeluarkan biaya mahal. Belilah shampo dan sabun baru, lakukan perawatan bagi tubuh Anda. Maka di hari Senin, Anda akan terlihat semakin menari. 

Kesendirian bukanlah alasan untuk tidak menikmati akhir pekan. Jangan hanya tidur dan melamun hingga akhirnya Anda akan menyesal karena telah menghabiskan akhir pekan dengan sia-sia. Semoga akhir pekan Anda menyenangkan.

2 comments:

Anonymous said...

wah sangat menarik blognya kk...
saya sering merenung tuh, bener loh bisa bikin tenang :)

keep posting great content :)

-BeN-

Sheshillia Lahardy said...

hahhaah,,,so sweet sekali,,,saya baru melihat comment anda =P