In My MIND (;

Mengenalmu adalah suatu anugerah.


Menyakitimu adalah suatu larangan.


Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan.


Bertemu dgn kamu adalah Takdir.


Menjadi teman kamu adalah pilihan.


Bersahabat dgn kamu adalah Kesempatan.


Tetap menjadi teman baikmu adalah Kebahagiaan



19 July, 2012

Panduan Jalan Hemat ke Eropa | JavaMilk

Panduan Jalan Hemat ke Eropa | JavaMilk

ShyL's 19th Impressive Surprises ♥

20.06.2012

  I'm 19 Years Old !!!!Have a BLAST DAY!!!


Hari ini akan sangat menyenangkan bagi saya (sangatberharap)...
Saya sangat bersyukur dengan apa yang sudah terjadi di tahun" sebelumnya,,
Tak di sangka usiaku sudah beranjak dewasa...makin berfikir dewasa baik secara kepribadian/tingkah
Selalu ingin menjadi yang terbaik untuk diri sendiri maupun oranglain
Kehidupanku akan selalu menjadi lebih bermakna karena kalian


Birthday greeting from the first :)
Pertama kali nya di Telepon samaa si Bukii ;)ucapin lewat sms juga,,pake bahasa Italy *kaga ngarti -_-"apluss..ucapin lagi ~happy birthday, Dud. to 19 this year, should be better than the previous year. be a mature person, growing wisdom, compassion and responsibility. successful and happy always Dud. love you .. XOXOBerapa lama kemudian ..si mantan tlpon sampai 3x..sms juga...ternyata dy sudah ada di depan rumah.dengan membawa kue Ulang Tahun terbesar,,kurang lebih ukuran 30*30..hahah..waw!! Thank You =)Untuk Teman" di BBM..paling pertama ngucapin adalah Lidya Elisabeth (Lapet)..hahahaha..yaq lucunya,,sampe mention di twiter seperti ini :Happybirthdayy  ! Readd my bbm asapp!!! :* :* {}{}Tengkyuu Lapet chayang!!! :*:*:*Selebihnya...sampe rada siang baru aye blz"in BBM..hahahabis dr subuh udah rame ajj =S..udh malah ngtuk abis,,besok pan kerja bangun pagi..malah paginya di suruh ke xkula..buat urusin admnijazah =="a *sesuatuuYang Lucunya itu...di BBM...#Novillia Amarilis DP dan STATUS BBM nyaa..*sangatsangatsesuatulho (‾▿‾")Bilang Happy Bornday SUSILLIA LAHARDY 19TH dengan memasang foto dengannya dan saya cacat sekali...
*parahpenat!!hahahaahah Dx

Tapi saya sangat Terharu dengan Teman" saya...


hal yaq saya perhatikan adalah ..DP BBM Teman" saya..
                                                     * Memasang FOTO bersama saya >_<


PASANG DP WITH ME xDD

1.Novillia Amarillis
2.Florencia Lilyani Luhendro
3.Dahlia Mingcay
4.Juvi
5.Ibel
6.Rain
7.Tante Lilis
8.Om Agus
9.Ria Yuliana
GRUP "CUCU"
10.Yadhi
FOSTER DADDY ^_^
11.Iih Yuyun
12.Ci Leca
13.Ceicillia Halim
14.Chatrine
15.Dessica
16.Rika Janesa
17.Masih banyak lagi,,lupa sayaa..maaf ya ccemans =D
(kalo tidak disebutkan) heheheheehheheheehe~





berikut teman" sayaa di twitter yaq mengucapkan ^_^
1.†ђąηk ўσυ somuch bey:* :* {}{} gBu ": Happybirthdayy ! Readd my bbm asapp!!! :* :* {}{}"
2.Trims pak (з´⌣`ε) " happy birthday ya,Sil,panjang umur,awet muda,sehat selalu,sukses dlm segala hal,wish u all the best."
3.†ђąηk ўσυ JIE (з´⌣`ε) ♥": happy bdayy sayangg wish you all d bestt :*"
4.Τнäπк чσυ (ʃƪˆoˆ) (ˆoˆʃƪ) ,BBU (˘ʃƪ˘) " happy b'day shil pnjng umur tambah sukses yang pasti tambah cantik,tambah smart,"
5. Hari ini ultah ye? Selamet yee, Wyatb aja :) Makan2 nya minta mentahnya aja deh, kirim ke rekening aye :p
6.†ђąηk ўσυ Evy,Gbuu Too :*": Happ birthday wish you all the best. GBU ƪ( ƪ_˘ ▽˘) (˘▽ ˘_ʃ )ʃ
7.Happy Birthday ci  My Beloved Sista \(◦'▿'◦)/ , wish nothing but the best for you , Long Life , Gohonzon Bless You (ˇʃƪˇ) !!
8. ": †ђąηk ўσυ moniikk (з´⌣`ε) ": Happy b'day  .. Wish you all the best :*""
9.Τнäπк чσυ (ʃƪˆoˆ) (ˆoˆʃƪ) GBU gio :*": Happy birthday ~('▽'~) ~(◦'▽'◦)~ (~'▽')~ wish you all the best! GBU always :DD"
10.  Τнäπк чσυ (ʃƪˆoˆ) (ˆoˆʃƪ) GBU Tiff Happy birthday!  wish you all the best! Gbu ;)
11.Maaciih kak tika syang :*:* ": happy bday yaa dear GBU :)"
12.Maacciihh (з´⌣`ε) ": : happy birthday my best friend wish you all the best ce say (ʃƪ˘з˘(˘⌣˘ )""
13.Tenkyuu    :*:*Happy birthday my sista :*  wish you all the best, Buddha bless you ♥ (:
14.Τнäπк чσυ (ʃƪˆoˆ) (ˆoˆʃƪ) wlpun telad :D": Happy birthday  ,sukses slalu,Tuhan berkati :)"
15.: Happy bithday  smoga panjang umur, sehat selalu, sukses terus yah! GBU :)
16.Maacciihh (з´⌣`ε) mY Besties ;D  Hpy bday  (ʃ ‾▿‾)ʃ ƪ(‾▿‾)ʃ ƪ(‾▿‾ ƪ) all the best! (ɔ˘⌣˘)˘⌣˘c)
17. RT : Happy bithday  smoga panjang umur, sehat selalu, sukses terus yah! GBU :)
Itulah...mention dari kalian,,hihihi..selebihnya di FB..


In the Morning
pagi" harus kexkulah,,kasih KK dan akte kepada pak Hendra guru TU
*rasanyasesuatu mau ngapain coba -_-..demi anterin lontong sekalian,,haha
#eh dapet coklat chungkybar..sebagai kadoo~
yeyeyeyey~ Lumayaann..kamsiiyaaa pak =3

Tggu di Lawson..menggu Om Bukii mau bertemu 
pas mau masuk malah buka pintu belakang
 special someone to give me flowers
*upsss...ada bungaa waww!!(padahal mau taro helm gak maksd)
hahahah..maap salah buka pintu*bruakakakak ketauwaan B)
Otw ke ANCOL..
wahh,,mau pain??izin kantor cuman bntar,,abis makan siang balik
dy malah mao ajk ke "GELANGGANG SAMUDRA"
mana keburu ;'( ..next time ajj deh...
Tau sih,,maksud baik mau kasih sesuatu yang sil mau ..hanya waktu belum memunqknkan saja,,
maapp...terpaksoo,,jadii makan siang dech sebentar ~
(Lunch at Bandar D'jakarta)





Go to My OFFICE
    Happy Birthdaayy    


~Straw Pudding Ondeku~
Padahal udah telad bgd..Jadi terharu sayaa...
di kasih kue nya kyk ondee ><
hihihi~..*diledekpula..bunganya jgn taro kolong dong..taro di atas meja..hahah 




 SKYTOUR
"FAMILY ♥ SKY"


   In The Afternoon


 My BesTies >_<
My Mini Cake "TETIL" =="a
Wishes For 3rd
Baru mau pulang..karna tggu orang..mau ke PV ..bru mau kluar kantor jam 6-an hahahaha..
Tiba" ci manager bilang kyk nya ada kyk temen lu deh sil
"dari tadi ada yang ngintip2" trs sil tanyaa..
masa sih ci..temen sil semok nga??bantet pa nga??yahh like me..hahahah....xDD *Ooopss~
trus malah ci manager nakut"n.. -_-
eehh...TERNYATAA >>>Pass cici manager turunn
dy dateng berdua nongol "SI CINLAY AMA ELEPA" bawa" kuee...aaaaaaa...sesuuatuu buangeedd,,hihihhi
*mereka kepanasan dan ceritain,,,dari pulang les,,ngguin sil ampe2jem di tagga..udh panas.wwkwk
#Saya benar" terharuu..wkwkwk  ( ื▿ ืʃƪ)




with ko ben ten :b


 DOLPHIN 

AT Pluit Village~

Trus ajk mereka ke PV..karna mau ketemu ko benny..dy bilang ada klien nya mau ktmu..hmm
okey,,ngguin lagii..
di Ajisen Ramen-PV *ternyata dy boong -_-..dy ktmu cuman mao ngasih kado..#sesuatuu yak ko ..hahah
Lagi"..saya dapet boneka Dolphin gede tapi warna pink..haha *terengkyuu yakk =DD







My Sista Give Me
On My Way Home
di anterin ama elepaa..pulang dari PV..
#ngakak abis"aan...cerita ttg dy nggu sil..perjuangan sekalii..heheheh
elepa anterin sampe t4 ojek..heheh *Maaacih Mybesties elepaa(ʃ⌣ƪ)


At Home

Baru turun dari Ojek..eh sodara" udh pada dateng..rame di rumaa..hahah
di tambahh,,surprise dari cici..beliin kue puding EATON...
aa Lucuuu  ><
dapet kue dari Tantee...RAINBOW CAKE :9..Maaciihh  :*:*:*
bawaan udah banyaakk..hahaha..kue" dari temen kantor...
ampe koda liad nya "wah ini ank banyak Temennya"
rame seisi rumah,,hahahah






Seconds which is very surprising



1.TETEP EKSIS

Gak berapa Lama..temen" dateng manggill..

baru juga keluar..udah aabbbiiiisssssssss....
diserbuuuu,,,ceplaakk..ceploookkk sonoo sinii...wadaahh..kacaauuuu !@##$%%^&&*()+_+
PPPAAAARRRRAAAAHHHHH .....#ngakak.com 
abis"n..Poto"..di mandiin pulaa..hahahaha

2.KEJUTAN KUE =9

3.MARI BERNYAYIE :O
5.BANYAK DOA U/ KE-5x Nya
6.MARI BEREKSIS XDD
7.PARA TERSANGKA


8.SOHIB" RESE
9.TETEP FOTO DOLO






                                                          I like animals being bathed Щ(ºДºщ)




















DONE!!!! >,<
8.SUKSES DIKERJAIN

*MARI KITA MAKAN" YEYEYEY~


Disiksa
Pojok Kanan BOS GENG ♥  Blangsak paling *KOCAK xDD
 Narcist with My mom ;DD
FAMILY  ♥  FOSTER



29 June, 2012



9 Cara Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta
TRIBUNNEWS.COM - Tak ada orang yang tidak merasakan sakit setelah putus cinta, terlebih lagi jika kita berada di pihak yang diputuskan kekasih. Untuk beberapa orang, putus cinta bahkan bisa meninggalkan luka mendalam yang sulit hilang dan berlangsung lama.
Putus cinta memang menyakitkan, tapi cobalah untuk tidak terjebak dalam kesedihan berlarut-larut. Dilansir Your Romance Guide dan dikutip dari Terselubung Blogspot.com, ada sembilan cara yang bisa dilakukan untuk meredakan sakit hati setelah putus cinta:
1. Jangan Bertemu dengan Mantan Kekasih Sementara Waktu
Setelah putus cinta, hindari bertemu atau berhubungan dengan mantan kekasih Anda. Perasaan sayang yang masih ada mungkin mendorong Anda untuk menelepon, mengirim pesan teks atau bertemu dengannya. Tapi tindakan ini justru akan mengingatkan sakitnya putus cinta. Anda harus benar-benar putus hubungan dengan sang mantan, setidaknya untuk beberapa bulan untuk menyembuhkan sakit hati.
2. 'Nikmati' Rasa Sakit Itu
Adalah hal yang sangat wajar ketika kita kehilangan seseorang yang dicintai. Saat merasakan sakit, itu berarti sebuah tanda bahwa Anda sedang dalam proses penyembuhan. Menangislah jika Anda ingin menangis, dan berteriaklah jika memang itu bisa membuat perasaan sedikit lega. Rasa sakit setelah putus cinta bisa menginspirasi Anda untuk mengerjakan sesuatu yang lebih baik, yang tidak pernah Anda lakukan sebelumnya.
3. Menyibukkan Diri
Cara terbaik menyembuhkan luka karena putus cinta dan melupakan mantan adalah dengan menyibukkan diri. Anda tidak akan memikirkan mantan kekasih jika tidak memberi kesempatan otak untuk mengingatnya. Cobalah aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Pilih aktifitas yang Anda senangi. Tidak hanya menyegarkan pikiran, banyak beraktifitas juga mengalihkan pikiran Anda dari sang mantan.
4. Curahkan Kesedihan Anda Hanya Kepada Teman Dekat
Boleh saja menceritakan bagaimana sakit hatinya Anda setelah putus cinta. Tapi bukan berarti Anda bisa membicarakannya ke setiap orang yang Anda temui. Bukannya bersimpati, tindakan ini justru bisa membuat teman-teman menjauhi Anda. Bijaklah dalam menyikapi 'tragedi' putus cinta Anda. Bicaralah hanya pada teman atau orang yang dekat dengan Anda, cukup mengerti Anda dan mau mendengar setiap keluh kesah. Akan lebih baik lagi jika orang tersebut bisa menenangkan, mencarikan solusi dan mendorong Anda untuk melanjutkan hidup.
5. Tumpahkan Perasaan Anda dalam Tulisan
Menumpahkan semua kekesalan dalam tulisan bisa jadi alternatif lain untuk meredakan sakit hati akibat putus cinta. Keluarkan semua rasa sakit, frustasi dan kemarahan Anda dalam buku harian, secarik kertas atau komputer (tapi jangan menyebarkannya ke grup email atau jejaring sosial). Setelah sembuh dari masa
lalu menyakitkan, Anda bisa membacanya kembali sebagai alat introspeksi untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan pasangan berikutnya.
6. Meditasi
Meditasi adalah salah satu tehnik lama untuk relaksasi dan mengendurkan pikiran yang tegang. Duduklah dengan tenang di dalam kamar, tutup mata, ambil nafas dalam-dalam, dan keluarkan secara perlahan. Sambil relaksasi, Anda bisa menjauhkan hal-hal negatif dari pikiran Anda. Nyalakan lilin aromaterapi dan musik instrumental untuk menambah perasaan tenang saat relaksasi.
7. Beri Perhatian Pada Keluarga
Orang tua, kakak maupun adik mungkin adalah orang-orang yang berpengaruh besar pada kehidupan Anda. Mereka akan selalu berada di sisi Anda saat senang maupun susah. Saat menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih, mungkin Anda tidak menyediakan banyak waktu untuk keluarga. Inilah saatnya Anda banyak mencurahkan waktu dan berkumpul bersama keluarga. Coba ajak mereka rekreasi, atau sekedar makan malam bersama. Kehangatan keluarga merupakan obat paling manjur untuk menyembuhkan luka.
8. Fokus pada Karir
Jangan sampai kesedihan mengganggu performa kerja Anda. Mungkin akan sulit berkonsentrasi kerja saat kita didera masalah. Tapi cobalah untuk menjadikan karir sebagai prioritas dalam hidup Anda. Dengan fokus dalam bekerja, tak hanya membantu Anda melupakan sakit hati, tapi juga meningkatkan performa kerja Anda di kantor.
9. Nikmati Kesendirian
Sembuh dari sakit karena putus cinta memang bukan hal mudah. Karena itu, Anda butuh waktu menenangkan diri untuk beberapa lama. Jangan langsung mencoba jalin hubungan baru setelah putus cinta untuk pelarian.(*)

21 June, 2012

Tips Berakhir Pekan Untuk Single

Landscappist.com - Hari minggu atau akhir pekan identik dengan mereka yang telah berkeluarga atau telah memiliki kekasih. Bagaimana dengan Anda yang masih sendiri? Tenang saja, tidak ada aturan tertulis yang menyatakan demikian hingga Anda harus membayar kontrak pada mereka yang seolah-olah memiliki dunia. 

Jika Anda masih sendiri dan bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja, maka cobalah beberapa kegiatan berikut ini, siapa tahu akhir pekan akan lebih menyenangkan. Bisa jadi Anda justru bertemu jodoh yang Anda nantikan. Siapa tahu? 


Berkumpul bersama sahabat 
Itulah sahabat, selalu ada saat Anda senang maupun susah. Mengapa tak menghabiskan waktu bersama mereka. Walapun sekedar minum kopi di warung dekat rumah, namun obrolan seru bersamanya dapat membuat waktu berjalan begitu singkat. Anda juga bisa sharing tentang kesendirian Anda saat ini. Siapa tahu ia berkenan mengenalkan Anda dengan temannya yang lain? Setidaknya untuk memperluas jaringan dan pertemanan Anda. Tak akan ada ruginya. 

Belanja 
Hal yang satu ini biasanya lebih dilakukan oleh para wanita. Apalagi jika pada musim liburan. Ada beberapa supermarket yang menetapkan jam khusus diskon gila-gilaan di akhir pekan. Hanya saja Anda perlu waspada dengan membeli yang hanya dibutuhkan. Jika perlu Anda harus membuat semacam skala prioritas yang harus dibeli terlebih dahulu untuk menghindari terjadinya pemborosan. 

Menonton film 
Kunjungi rental film, atau mendownloadnya di berbagai situs, akan membuat malam minggu Anda lebih sempurna. Sebaga pelengkapnya, jangan lupa mempersiapkan makanan kecil sebagai teman nonton yang setia. 

Merenung 
Pergilah ke tempat tertentu, misalnya tempat ibadah. Maka habiskan waktu sejenak, setidaknya sedikit lebih lama dari biasanya untuk berdoa dan merenung. Setelah itu akan terasa lega dan nyaman dalam hati Anda. Sehingga selanjutnya Anda lebih bersemangat menjalani akhir pekan walaupun sendirian. 

Melakukan hal baru 
Hal baru yang belum Anda lakukan mungkin akan membuat akhir pekan Anda berubah menjadi seru. Diantaranya adalah belajar membuat makanan yang belum pernah Anda buat sebelumnya, atau memelihara binatang, bersepeda dengan rute baru,apa saja dengan sentuhan baru dalam setiap kegiatan Anda. 

Manjakan diri Anda 
Akhir pekan adalah waktu bersantai sekaligus untuk istirahat. Saat bingung untuk melakukan sesuatu, mungkin pilihan yang tepat adalah merawat dan memanjakan diri. Tak harus ke salon dan mengeluarkan biaya mahal. Belilah shampo dan sabun baru, lakukan perawatan bagi tubuh Anda. Maka di hari Senin, Anda akan terlihat semakin menari. 

Kesendirian bukanlah alasan untuk tidak menikmati akhir pekan. Jangan hanya tidur dan melamun hingga akhirnya Anda akan menyesal karena telah menghabiskan akhir pekan dengan sia-sia. Semoga akhir pekan Anda menyenangkan.